Thursday, January 23, 2014

Tips Membetulkan Rumah Yang Lama Menjadi Cantik

Tips Membetulkan Rumah Yang Lama Menjadi Cantik, Banyak orang pemalu tentang mengambil pada setiap proyek perbaikan rumah kamar tidur sendiri. Jika Anda terbuka untuk semua kemungkinan, namun, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak benar. Bagian di bawah ini penuh dengan ide-ide dan saran yang mampu membuat perbaikan rumah Anda perjalanan yang menyenangkan dan memuaskan. Banyak penyewa yang menyewa apartemen atau rumah adalah dalam sebuah acar ketika tuan tanah tidak mengizinkan penyewa cat dinding dalam warna yang berbeda atau melepas wallpaper yang tidak sesuai dengan selera mereka. Cara terbaik untuk mendapatkan sekitar ini adalah dengan membeli seprai datar (jenis unfitted) dan memaku mereka dalam desain yang menyenangkan di dinding. Ini tidak akan membahayakan mendasari wallpaper atau cat dan dapat menambahkan sentuhan kepribadian yang tidak akan mengecewakan pemilik.

Ketika mempertimbangkan apa proyek perbaikan rumah harus dilakukan, tinggal jauh dari rumah perbaikan kecuali mereka benar-benar diperlukan. Hal-hal seperti lukisan interior maupun eksterior rumah Anda tidak berdampak pada nilai tempat tinggal Anda. Menghabiskan waktu pada proyek-proyek lain yang akan memberikan Anda pengembalian yang lebih baik untuk uang yang Anda keluarkan. Ketika Anda mulai proyek perbaikan rumah Anda, pastikan bahwa Anda tidak meremehkan berapa banyak pekerjaan akan terlibat. Membuat daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan. Meminta konfirmasi dari seorang teman atau anggota keluarga jika Anda telah merindukan menambahkan sesuatu ke dalam daftar. Dengan rencana yang jelas untuk proyek, Anda dapat menyimpan banyak uang, bukan winging. Rumah Anda bisa tampil lebih chic dengan menambahkan sedikit area taman di bagian depan. Pertama kali memutuskan apa jenis tanaman dapat tumbuh dalam iklim Anda dan membelinya dari toko. Tanaman mereka dalam desain yang bagus dekat serambi atau ambang pintu Anda. 

Dalam pencarian Anda untuk home improvement update, jangan lupa lantai. Dapur lantai adalah salah satu proyek paling mudah dengan banyak pilihan besar. Ada lantai linoleum lembaran atau ubin keramik. Beberapa orang bahkan memutuskan bahwa lantai kayu tahan lama yang baik adalah pilihan terbaik untuk mereka. Intinya adalah bahwa Anda benar-benar memiliki kemampuan untuk menyelesaikan proyek-proyek perbaikan rumah sementara tetap mempertahankan kewarasan. Menjaga pikiran terbuka sangat penting ketika membuat perbaikan ini. Informasi yang diberikan di atas ini dimaksudkan untuk memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan untuk membuat perbaikan rumah yang bijaksana. Gunakan ini tips sebagai bantuan selama proses perbaikan rumah Anda.

No comments:

Post a Comment