Thursday, January 23, 2014

Renovasi Rumah Berlahan Terbatas

Renovasi Rumah Berlahan Terbatas, Merenovasi rumah kecil Anda mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan. Namun, dengan pendekatan kreatif dan beberapa ide-ide unik, Anda dapat mengubah tampilan rumah Anda, memberikan tampilan dan nuansa yang diinginkan. Kuncinya terletak di rumah pementasan dan penyimpanan. Keahlian Anda di kedua daerah ini akan menentukan hasil akhir. Jika Anda merasa clueless mengenai apa yang harus Anda lakukan dan bagaimana Anda harus pergi tentang hal ini, berikut adalah beberapa petunjuk yang dapat Anda gunakan: Unclutter dan reorganisasi: kekacauan adalah musuh terburuk sebuah rumah kecil. Semakin lama Anda telah tinggal di rumah Anda, kekacauan lebih Anda diharapkan terakumulasi selama periode waktu. Jika Anda berpikir rumah Anda telah menjadi berantakan karena pernak-pernik dan potongan tua furniture yang Anda tidak dapat membuang, saatnya untuk unclutter! Anda mungkin memiliki sentimen yang terkait dengan item yang lama, kenangan yang tidak mudah untuk menyingkirkan. Namun, ini adalah salah satu, Anda harus membuat untuk mendapatkan sesuatu dalam pengorbanan yang agak besar kembali - sebuah rumah yang indah!

Karena rumah Anda sudah pendek pada ruang, Anda akan perlu untuk mempelajari cara mengatur hal-hal sehingga mereka mengambil terlalu banyak ruang. Unit penyimpanan built-in adalah cara yang bagus untuk menghemat ruang sementara juga menjaga semua hal yang diperlukan. Sebagai contoh, unit penyimpanan built-in tersebut dapat digunakan sebagai sebuah rak buku, TV berdiri atau Perpustakaan rumah yang mana Anda menyimpan CD film favorit Anda sepanjang masa. Beberapa orang juga menggunakan unit penyimpanan ini untuk menampilkan barang-barang dekoratif seperti vas bunga, bingkai foto dan sebagainya. Lantai: Hati-hati tentang apa jenis lantai Anda memilih untuk. Karpet dikenal untuk membuat ruangan terlihat lebih kecil. Itulah sebabnya mengapa Anda harus menghindari karpet. Anda dapat memilih pilihan lain elegan yang terlihat baik dan bisa membuat rumah Anda terlihat lebih besar. Kayu laminasi dapat membantu Anda menciptakan ilusi ruang. Juga, ingat bahwa ketika pencahayaan alami hits lantai, itu membuat ruangan tampak lebih besar. Untuk kamar mandi kecil dan dapur, itu lebih baik menggunakan ubin keramik yang besar.

Ketika merenovasi rumah lama Anda, Anda dapat mencoba tugas yang sederhana seperti membuka ruang untuk mendapatkan lebih banyak ruang. Untuk memberikan rumah Anda merasa terbuka dan lapang, Anda dapat menambahkan hal-hal fitur seperti dapur bertembok-up dan melewati jendela. Perubahan sederhana tersebut akan membuat rumah Anda tampak lebih besar seketika. Mungkin ada ide-ide unik lainnya yang dapat Anda gunakan. Namun, sebelum Anda pergi melalui dengan rencana, pastikan Anda berkonsultasi dengan seorang profesional.

No comments:

Post a Comment